Latest Movie :
Product

SURAT KETERANGAN BEPERGIAN PINDAH NIKAH

Langsung saja silahkan download file kecil gan (Office Word)

Surat Pemberitahuan Wali Nikah

Surat ini memberitahukan kepada Atasan Kita kalau kita ijin cuti untuk menikahkan saudara kita....
DISINI Gan!

Surat Keterangan dari Desa Ijin Cuti Menikahkan Saudara

Langsung saja gan Download

Kamus untuk mencari nama-nama anak Islami gratis

Mencari nama untuk si buah hati menjadi tugas yang kadang tidak mudah, mengingat nama bisa berarti doa, mencarikan nama yang baik adalah kewajiban bagi orang tua. Untuk mempermudah menemukan nama yang baik, kini kita bisa memanfaatkan program gratis (freeware) al-asma, Kamus nama-nama anak Islami.

Setelah beberapa lama jarang mengembangkan software baru lagi, alhamdulillah atas dukungan dan bantuan Istri (juga adiknya), kini hadir sebuah software gratis sederhana, al-Asma. Program ini merupakan kamus nama-nama anak Islami dengan beberapa fitur pencarian serta tampilan yang menarik.
Di Internet memang kita sudah bisa menemukan website yang memberikan fitur untuk mencari nama-nama anak dan mungkin dengan data yang lebih banyak. Tetapi al-Asma mencoba memberikan sesuatu yang berbeda, selengkapnya bisa membaca fitur-fiturnya dibagian bawah berikut. Program al-Asma versi 1.0 ini menyertakan sekitar 3.386 nama plus nama-nama serupa (mirip atau sama artinya).

Beberapa fitur al-Asma’ antara lain :
  • 100% gratis (freeware)
  • Portable, langsung jalankan tanpa perlu install. Ukuran hanya sekitar 468 KB
  • Nama-nama anak dalam bahasa Indonesia, arab (tulisan arab), arti dalam bahasa Indonesia (dan Inggris), serta nama-nama serupa
  • Pencarian berdasar kriteria jenis kelamin (laki-laki, wanita atau semua), nama, tulisan arab dan juga arti
  • Menyertakan tombol huruf Arab untuk memudahkan mencari dalam bahasa Arab
Penggunaan Kamus ini cukup mudah, setelah dijalankan kita bisa langsung mengetikkan di kotak pencarian, baik nama, arti maupun tulisan arab. selanjutnya tekan tombol cari atau enter untuk menampilkan nama yang dicari. Hasil untuk nama anak laki-laki dan wanita ditampilkan dengan 2 warna yang berbeda.
Untuk mencari dalam tulisan Arab, klik tombol bergambar keyboard disamping tombol CARI. Lalu tuliskan sesuai dengan yang di inginkan. Untuk pencarian tulisan arab, tidak perlu menyertakan harokat. Jika kriteria tidak dipilih, maka kamus ini akan mencari di semua kolom yang memuat hasil pencarian, baik kolom Nama, arab, arti maupun nama serupa.
Kamus al-Asma’ ini dapat berjalan di Windows 2000 ke atas ( 2000, Xp, Vista, 7/8). Untuk Windows Vista keatas, tampilan tulisan arab seharusnya sudah otomatis bersambung (tampil dengan benar). Bagi pengguna Windows XP, jika tampilan bahasa Arab masih putus-putus, maka perlu diatur terlebih dahulu bagian Regional & Language Options, caranya sebagai berikut:
  1. Buka COntrol Panel, pilih (double klik) Regional & Language Options
  2. Setelah tampil window Regional & Language Options, pilih tab “Languages”
  3. Beri tanda cek untuk opsi “Install files for complex script and right-to-left languages (including Thai)” dan klik OK di tampilan konfirmasi.
  4. Selanjutnya klik tombol OK atau Apply sehingga windows akan meminta CD Master Windows XP (Insert Disk). Masukkan CD Master windows XP ke CD/DVD-ROM Drive, dan ikuti langkah selanjutnya yang tampil
  5. Restart komputer dan setelah itu seharusnya bahasa Arab akan tampil dengan benar
Jika ada masukan, saran, atau perbaikan lainnya silahkan langsung mengirimkan email ke ebta.setiawan [at] gmail [.] com atau langsung menuliskan pada bagian komentar di artikel ini. Download kamus al-Asma‘ ( 468 KB).

Contoh Sertifikat PSG / PRAKERIN SMK di RSUD

Bagi Siswa-siswi SMK yang lagi butuh banget untuk contoh sertifikat Prakerin/ PSG di RSUD atau dimana saja Prakerin-nya bisa di lihat bisa juga sebagai referensi..... yaaa kali saja bisa membantu. Mudah kok dalam file Word dan bisa diganti sendiri.

Ini Sertifikat
dan ini untuk Nilainya

dan masih ada lagi sebenarnya,, Nanti deh AJ Post....

Cara Mengetahui Keyboard Laptop nyantol

Akhir" ini banyak sekali kasus laptop keyboard laptop yang nyantol atau nombol terus....
sehingga laptop tidak bisa booting.
Susah juga kalau untuk mengetahuinya bagian mana yang nyantol..

Langsung saja ini gan ada sofware untuk ngecek tombol mana yang nyantol...


DISINI

(UPDATE)

Kalo yang ini kagak perlu di install gan

langsung TKP

Surat Keterangan Beban Kerja TK (SKBK)

Bagi Guru TK /PAUD yang lagi membuthkan contoh Surat Keterangan Beban Kerja TK (SKBK)

Bisa di download DISINI
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Boedjhank Crew Computer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger