Minggu, 11 Maret 2012

Cara Memperbaiki Head Cartridge Epson R230 hasil tidak rata

Alhamdulillah akhirnya saya bisa Postingan lagi, langsung saja... saya mau berbagi pengalaman tentang Printer Epson R230 yang hasilnya kurang bagus walaupun sudah diganti Head Cartridge-nya....

Saya mau cerita sedikit yaaa.... gini, yang punya printer ini bilang kalo printernya itu sudah pernah diservis dan di ganti Head Cartridge tapi kenapa masih saja hasilnya printer R230 kurang bagus.
Setelah saya cek memang Head Cartridge New dan masih greess..... Tapi permasalahannya kok masih Jelek dan tidak rata hasilnya?

Saya berfikiran mungkin ini bukan Head Catridgenya yang rusak tapi Kabel dan rumahan Cartridge bermasalah...
saya ganti saja langsung sekalian kabel sama rumahan Cartridgenya
Dan Alhamdulillah setelah saya ganti 1 Blok ini normal dan lancar bagus hasilnya....
dan ini gan hasil Check Nozzelnya....

Yaaaahhhh begitulah pengalaman saya mengenai R230 hasil printnya tidak rata.
Pendapatnya yaa gan bagi yg lewat... hehe!

4 komentar:

  1. maaf gan, punya saya cuma sedikit aja patahnya di bagian cyan ma light cyan.. tiap di cleaning hasilnya gak pernah berubah.. kira-kira apa yach masalahnya??

    BalasHapus
  2. Coba agan lepas headnya, trus agan rendam head tadi pake Cleanerhead yang bagus jangan yang murahan..... rendam paling tidak 1-2 hari gan... janganlebih!

    BalasHapus
  3. maaf gan, saya juga ngalamin seperti itu untuk beli rumhannya dimana ya, dan harga berapa,makasih

    BalasHapus
  4. Kalau printer epson R230 saya, kalau buat print jumlah halaman banyak (diatas 15 halaman) muncul noda bintik bintik halus dikekitar huruf atau garis dan huruf atau garis tersebut agak blur... tapi kalau buat print sedikit normal, kira-kira kenapa ya?

    BalasHapus

SURAT KETERANGAN STNK DAN BPKB untuk Hutang BANK

 Surat ini biasanya untuk melengkapi administrasi pengajuan hutang ke Bank, biasanya juga disertai dengan SURAT KETERANGAN USAHA . monggo bi...